Spesifikasi Dan Harga Evercoss Andromeda A7S

Evercoss Andromeda A7S adalah sebuah perangkat telepon genggam yang sudah termasuk ke dalam kategori gadget smart phone. Perangkat telepon pintar dari hasil pabrikan perusahaan lokal ini menjadi andalan terbaru bagi brand hp evercoss, guna menarik konsumen sebanyak mungkin dari ketatnya persaingan smartphone dalam pasaran telekomunikasi.

Untuk sistem pengoperasian yang di pergunakan guna menjalankan berbagai program yang terinstalasi pada pada perangkat telepon evercoss, mengusung sebuah sistem OS android dengan versi yang dimiliki 4.0 Ice Cream Sandwich. Sistem pengoperasian yang di pergunakan ini memang masih sedikit ketinggalan dari telepon pintar lainnya, yang dimana mulai sekarang sudah mulai menggunakan Android KitKat.

Namun untuk segi performa yang di lakukan oleh smartphone dari hasil pabrikan evercoss ini sangat handal dalam kelasnya. Untuk mesin dapur pacu utama telepon evercoss sendiri menerapkan sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan 1 GHz, yang di imbangi dengan sebuah RAM yang mempunyai kapasitas 512 MB. Dengan adanya kedua dukungan tersebut tentunya akselerasi yang di lakukan smarpthone hp Evercoss Andromeda A7S semakin optimal.

Spesifikasi Dan Harga HP Evercoss Andromeda A7S

Untuk membuat para pengguna perangkat telepon genggam ini semakin dapat merasakan kenyamanan di saat sedang melakukan beraneka ragam aktifitas yang di kerjakan bersama dengan smartphone dari hasil besutan evercoss ini. Maka di suguhkannya berbagai fitur menarik yang dapat memberikan hiburan seperti tersediannya sebuah kamera utama telepon yang terletak di belakang body, dengan resolusi yang di miliki sebesar 8 MP yang di lengkapi dengan fitur auto focus dan juga led flash.

Beragam fitur menarik lainnya dapat anda lihat pada pilihan menu hp evercoss andromeda yang terlihat pada sebuah layar yang berukuran 4.5 inci. Dan untuk lebih memudahkan aktifitas yang di lakukan penggunanya maka di layar tersebut di jalankan dengan menggunakan sistem layar sentuh kapasitif.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Andromeda A7S
GeneralJaringanGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
Layar Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.5 inch QHD IPS 960 x 540 pixels, Touchscreen Multi Touch 5 point 240 dpi
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 8.0 MP, LED flash, geo-tagging, autofokus
Sekunder 1.3 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU Dual Core 1 GHz
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
GPS with A-GPS
Java via Java MIDP emulator
Fitur Lain - SNS integration
- Organizer
- Document viewer
- Predictive text input
- Dual SIM
Baterai Tipe Li-Ion Battery 1600mAH
Standby -
Talk Time -
Harga Evercoss Andromeda A7S Cek Disini