Spesifikasi Dan Harga HP Mito A355

Brand lokal memang tidak pernah mau kalah dalam persaingan ketat di pasaran smartphone khususnya di rancah tanah air ini. Salah satu vendor lokal yang bernamakan mito mobile kerap sekali memberikan sebuah gebrakan baru, dengan meluncurkan produk andalan terbarunya dalam pasaran gadget dan untuk kali ini smartphone yang menjadi andalannya ialah hp mito a355.

Smartphone dari hasil pabrikan perusahaan lokal ini di tawarkan dengan harga yang relative murah, sehingga dapat di jamin berbagai kalangan dapat merasakan kecanggihan yang di suguhkan pada smartphone ini. Mito A355 di bekali dengan sistem pengoperasian yang menggunakan OS android 4.1 jelly bean dan tentunya sudah mendukung dengan aplikasi chating BBM untuk android.

Rancangan bodi telepon sangat menarik perhatian karena memancarkan pesona yang sangat elegan, dengan mengusung layar yang mempunyai ukuran 5.3 inci. Layar smartphone hp mito tersebut di pergunakan dengan mengusung sistem layar sentuh kapasitif, guna memudahkan para penggunannya dalam melakukan aktifitas yang di lakukan untuk kesehariannya.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito A355

Untuk membuat performa ponsel Mito A355 dapat berjalan secara baik dan optimal sehingga tidak akan mengecewakan para penggunanya maka, di benamkannya sebuah prosesor yang bertenaga 1.2 GHz. Kinerja yang di lakukan oleh smartphone ini juga semakin terlihat sangat cepat, karena terdapatnya sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB untuk mendukung kinerja yang di lakukan oleh mesin utama telepon.

Para pengguna telepon genggam dari hasil besutan handphone mito juga dapat merasakan kenyamanan di saat sedang beraktifitas bersama dengan Mito A355. Karena dalam smartphone yang satu ini terdapat banyak sekali fitur suguhan yang di berikan seperti pemutar music MP3, pemutaran video, FM radio, google maps dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito A355
GeneralJaringanDual GSM 900/1800Mhz
WCDMA 900/2100Mhz
Layar Tipe LCD Capacitive touchscreen
Ukuran 480 x 854 piksel, 5.3 inci
Dimensi Ukuran 147 x 77 x 9.9 mm
Berat -
Memori Internal 4GB Nano Flash, 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 8 MP Auto Focus + Flash Light
Sekunder 1.3 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
GPS A-GPS support
Java -
Fitur Lain - FM Radio
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- YouTube
- Yahoo Messenger
- Navigation
- Places
- Email
Baterai Tipe 2100 mAh
Standby -
Talk Time -
Harga HP Mito A355 Cek Disini