Spesifikasi Dan Harga HP Mito A90

Perangkat telepon genggam dengan tampilan yang sangat menarik, bakal turut meramaikan ketatnya persaingan yang terjadi di dalam pasaran elektronik. Yang dimana smartphone yang satu ini menjadi andalan terbaru bagi vendor lokal yang bernamakan mito mobile.

Hal yang membuat perangkat dari hasil pabrikan mito mobile ini menarik perhatian dari para pengguna gadget, ialah terdapatnya suatu keyboard qwerty yang akan lebih memudahkan para penggunanya di saat sedang mengetik. Layar yang di terapkan mempunyai ukuran 3.14 yang di lengkapi dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif.

Sistem pengoperasian yang di gunakan dalam smartphone bernama hp mito a90 ini, mengusung sebuah kinerja yang masih sama seperti pada umumnya. Yang dimana di bekali dengan pengoperasian yang menggunakan OS android versi 4.1 jelly bean.

Spesifikasi Dan Harga Mito A90

Dalam perangkat telepon selular ini mito sendiri menyediakan berbagai fitur yang sangat menarik, sehingga dapat menghadirkan suatu hiburan tertentu dalam keseharian para penggunanya. Salah satu fitur tambahan yang di berikan ialah sebuah kamera utama yang mempunyai resolusi sebesar 2 MP.

Para pengguna ponsel hp mito a90 ini juga dapat melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan, dengan optimal dan cepat. Karena smartphone ini telah di bekali dengan mesin dapur pacu utama berupa sebuah prosesor dual core denga daya kecepatan 1 GHz.

Spesifikasi Dan Harga Mito A90
GeneralJaringanDual GSM On
GSM 900 / 1800 MHz
Layar Tipe Touchscereen QVGA with Capacitive
Ukuran 3.14 Inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 2.0 MP
Sekunder -
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1 GHz
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS -
Java -
Fitur Lain - TV Tuner
- FM Radio
- Mp3
- Mp4
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Youtube
- Yahoo Messenger
- Email
Baterai Tipe -
Standby -
Talk Time -
Harga Mito A90
Update Harga Baru Dan Bekas/Second Mito A90 : Cek Disini