Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520

Pasaran elektronik di rancah tanah air mendapat sebuah gebrakan baru khususnya pada jajaran perangkat tablet yang terpapar di pasaran Indonesia. Kehadiran sebuah perangkat tablet terbaru yang mempunyai nama Mito T520 menjadi sebuah inovasi terbaru yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna gadget yang sangat senang beraktifitas dengan menggunakan sebuah perangkat tablet.

Aktifitas yang di kerjakan bersama dengan perangkat tablet dari hasil besutan salah satu perusahaan lokal ini tentunya dapat berjalan secara baik dan optimal, karena tablet ini telah di jalankan dengan menggunakan dapur pacu utama telepon yakni mesin prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1 GHz. Kinerja yang di lakukan telepon ini akan berjalan lebih maksimal berkat dukungan dari sebuah RAM yang mempunyai kapaisitas sebesar 1 GB.

Semua sistem aplikasi yang berjalan pada perangkat tablet mito ini berada dalam ruang lingkup sistem pengoperasian yang mengusung OS android 4.1 jelly bean. Sistem pengoperasian ini memang sedang sangat hangat di pergunakan oleh smartphone karena telah mendukungnya penginstalasian terhadap aplikasi chatting yang di kenal dengan sebutan BBM (Blackberry Messenger) untuk android.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520

Untuk memberikan hiburan di saat para pengguna sedang melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan bersama dengan tablet Mito T520 ini. Maka di suguhkannya berbagai aplikasi atau fitur yang sangat menarik yang dapat memberikan kenyamanan di saat sedang beraktifitas seperti FM radio, audio player, analog TV dan masih banyak fitur suguhan lainnya yang sangat menarik.

Semua fitur suguhan yang di berikan tersebut dapat anda lihat pada sebuah layar yang berukuran 7 inci. Dan untuk memasuki menu atau menjalankan program aplikasi lainnya layar tersebut di jalankan dengan menggunakan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sama halnya seperti mito a355.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520
GeneralJaringanDual GSM 900/1800MHz
Layar Tipe TFT Touchscreen Capacitive LCD WVGA
Ukuran 480 x 800 piksel, 7 Inci
Dimensi Ukuran 195 x 119 x 13,9 mm
Berat -
Memori Internal 4 GB storage, 1 GB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder VGA
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1GHz
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Fitur Lain - FM Radio
- Audio
- Video Player
- Analog TV
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- YouTube
- Yahoo Messenger
- Navigation
- Places
- Email
Baterai Tipe Li-Ion 2.000 mAh
Standby -
Talk Time -
Harga Tablet HP Mito T520 Cek Disini