Spesifikasi Dan Harga HP IMO S99 Ocean

IMO S99 Ocean merupakan ponsel pintar yang dihasilkan oleh vendor ternama, yang sudah banyak memproduksi gadget populer lainnya yaitu dari IMO Mobile. Dengan sentuhan dari inovasi terbarunya yang turut disematkan ke dalam series yang semuanya dilengkapi dengan sebuah fitur paling canggih.

Perangkat ini pun dapat dikatakan mengikuti perkembangan teknologi terbaru, yang dimana perangkat tersebut di bekali dengan sebuah OS android. Tampilan yang diperlihatkan oleh ponsel hp imo sangatlah menawan, sehingga menarik simpati dari para pengguna gadget untuk bisa merasakannya.

Adapun layar yang digunakan merupakan sebuah teknologi sentuh yang sangat kapasitif dengan ukuran 4.7 inci, dan pada bagian bodi telepon seluler ini mempunyai sebuah kamera yang dapat memanjakan para penggunanya. Yang dimana kamera tersebut mempunyai kapasitas resolusi sebesar 8 MP, yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash.

Spesifikasi Dan Harga HP IMO S99 Ocean

Sama halnya dengan produk hasil besutan lainnya seperti pada smartphone imo s88, dengan keunggulan yang sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Untuk media penyimpanan anda tidak perlu kuatir karena sudah tersedia sebuah memori sebesar 4 GB dan slot microSD yang dapat mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Para pengguna ponsel imo akan semakin merasa dimanjakan, dengan adanya dapur pacu yang menjadi mesin utama berupa prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz, yang dibantu dengan sebuah RAM berkapasitas 512 MB. Berikut ini ulasan selengkapnya yang patut anda ketahui seputar spesifikasi dan harga hp IMO S99 Ocean update terbaru dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Dan Harga HP IMO S99 Ocean
GeneralJaringanGSM 900 / 1800 / 1900
SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 2100
Layar Tipe IPS, capacitive multi touchscreen, 5 poin multi touch
Ukuran 4.7 Inci, 1280 x 720 piksel
Dimensi Ukuran 135 x 70 x 8.9 mm
Berat 382 gram
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 8 MP autofocus, LED Flash
Sekunder 2MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1 GHz MTK 6577 Cortex ARMv7
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
GPS with A-GPS
Java via Java MIDP emulator
Fitur Lain - Dual SIM GSM Dual stand-by
- Video Player MP4/H.264/H.263
- MP3 Player MP3/WAV/eAAC+
- Audio Record
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1800 mAh
Standby -
Talk Time -
Cek Update Terbaru Harga IMO S99 Ocean