Spesifikasi Dan Harga Phablet HP Mito T510

Mito T510 merupakan sebuah phablet keluaran terbaru dari brand lokal yang dimana untuk perangkat telepon genggam terbarunya ini mengusung sebuah sistem operasi android 4.1 jelly bean. Mito sendiri berharap produk terbarunya ini bakal meraih kesuksesan di pasaran seperti Tablet Mito T970 yang lebih dahulu di luncurkan.

Dengan layar LCD yang terbentang 5 inci dan sistem penggunaan secara layar sentuh, akan membuat para penggunanya semakin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di kerjakan dalam perangkat telepon genggam ini.

Desain yang di perlihatkan sangatlah dinamis dan juga modern, sehingga akan cocok sekali di pergunakan bagi semua kalangan para pecinta gadget. Pada bagian depannya di lengkapi dengan sebuah kamera yang mempunyai kapasitas resolusi 0.3 MP dan untuk kamera belakangnya sebesar 2 MP.

Spesifikasi Dan Harga Phablet Mito T510

Berbagai fitur tambahan telah di suguhkan dalam smartphone hasil besutan mito ini. Yang dimana fitur tersebut meliputi support Dual SIM, Audio/Video Player, TV tuner, Browsing, FM radio dan hal lainnya yang bisa anda nikmati dalam sela–sela waktu santai anda.

Untuk membuat semakin nyaman para penggunanya phablet mito ini telah ditanamkan sebuah mesin yang di jadikan sebagai dapur acuan utamanya berupa prosesor dual–core yang mempunyai kecepatan 1 GHz, yang di imbangi dengan sebuah RAM berkapasitas 512 MB.

Spesifikasi Lengkap HP Mito T510
Jaringan 2G Ya
3G Ya
4G -
Layar Tipe Touchscreen Capasitive LCD
Ukuran 5 Inci WVGA
Dimensi Ukuran 146 x 80 x 10,4mm
Berat -
Memori Internal Ya, 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Data 3G Ya
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.1 Jelly Bean
CPU Dual core 1 GHz
Browser HTML
GPS Ya
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java -
Baterai Tipe Standard battery 1200 mAh
Standby -
Talk Time -
Harga HP Mito T510
Harga Baru : Rp. 1.190.000,-
Harga Bekas : Rp. -