Spesifikasi Dan Harga HP Mito Android A300

Mito A300 adalah sebuah produk terbaru dengan beberapa fitur unggulan yang turut disematkan ke dalamnya, yang merupakan produksi dari vendor lokal ternama Mitomobile. Ponsel ini menjadi bagian series yang ikut andil di pasaran Indonesia, dengan beberapa fitur andalannya yang mampu membangkitkan cita rasa pecinta ponsel pintar.

Perusahaan MITO selalu membuat gebrakan baru untuk memikat hati konsumennya, yang saat ini lagi demam dengan tren ponsel android. Yang dimana ponsel terbarunya ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan, dan tentunya anda juga bisa menikmati segala fitur di dalamnya.

Dengan begitu maka semakin banyak pilihan yang ditawarkan, terlebih akan menambah series handphone mito di jajaran pasaran ponsel tanah air. Dengan mengusung sebuah sistem android yang dilengkapi dengan segudang fitur pilihan, dan di lengkapi dengan layar sentuh yang sangat kapasitif yang memiliki ukuran 4.0 inci dengan desain bodi yang sangat modern.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito Android A300

Dengan kelengkapan fitur terbarunya seperti tv tuner, gps, bluetooth, fm radio, audio/video player. Dan anda juga mendapatkan fasilitas aplikasi yang sudah tersedia meliputi google play, gmail, google maps, facebook, twitter, instagram, youtube, yahoo messenger, dan lainnya.

Turut serta mesin utama yang digunakan sangatlah mumpuni yang dilengkapi dengan sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan sebesar 1 GHZ. Untuk spesifikasi dan harga hp mito A300 os android update terbaru yang lebih jelasnya dapat anda lihat di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito A300
GeneralJaringanDual On GSM 900/1800 MHz
Layar Tipe LCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran 4.0 inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal Ya, 512 MB RAM
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder -
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB Ya
Fitur OS Android 4.0 ICS
CPU Dual-core 1 GHz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Fitur Lain - TV Analog
- FM Radio
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger
Baterai Tipe Lithium-Ion
Standby -
Talk Time -
Cek Update Terbaru Harga Mito A300