Spesifikasi Dan Harga HP Mito 600 Mini Touch

Mito 600 Mini Touch merupakan ponsel mungil yang memiliki tampilan sangat menarik dan atraktif, yang dimana di dalamnya terdapat beberapa fitur unggulan yang sangat diandalkan. Dengan perubahan yang sangat menonjol dari pada series sebelumnya untuk bisa menarik hati pecinta ponsel, dengan sentuhan yang sangat khas dari vendor Mito Mobile.

Handphone terbaru dari salah satu brand lokal tersebut telah banyak menyediakan fitur-fitur terkininya, yang sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa style. Ponsel pintar ini memberikan sebuah gebrakan terbaru di dalam pasaran elektronik, yang khususnya pada sederetan alat–alat telepon seluler di Indonesia.

Hal tersebut dapat kita lihat setelah beberapa waktu lalu vendor MiTo meluncurkan ponsel Mito S500 dengan gaya jam tangannya serta sebuah Tablet Mito T970. Maka untuk waktu kali ini perusahaan mito telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya, yang tidak kalah menarik seperti seri sebelumnya yang telah terlebih dahulu dikenalkan kepada publik.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito 600 Mini Touch

Brand lokal tersebut saat ini memfokuskan terhadap pembuatan perangkat seluler yang berbasis fashion style yang sangat menarik dan modern. Tampilan yang di perlihatkan sangatlah unik dan simpel, dengan layar yang terbentang hanya mempunyai ukuran 2.2 inci, yang dimana handphone tersebut di dukung dengan flatform java.

Untuk fitur hiburan sangatlah lengkap seperti pemutar video, MP3, radio FM, dan tak lupa untuk anda disediakan sebuah TV analog, yang berfungsi untuk melihat acara televisi yang menjadi favorit anda sehari-hari. Berikut ini ulasan paling lengkap seputar spesifikasi dan harga hp mito 600 Mini Touch update terbaru.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito 600 Mini Touch
GeneralJaringan Dual SIM GSM
Layar Tipe QVGA LCD touchscreen
Ukuran 2.2 inci, 320 x 240 piksel
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal -
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer Ya
Sekunder Tidak
Data WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v2.1, A2DP, EDR
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
Fitur OS -
CPU -
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Ya
Fitur Lain - TV Tuner
- FM Radio, Mp3/ Mp4
- Facebook, Twitter, Opera Mini, Kompas, eBuddy, Yahoo, Detik, Google
Baterai Tipe -
Standby -
Talk Time -
Cek Update Terbaru Harga Mito 600 Mini Touch