Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T970

Mito T970 adalah produk tablet yang berhasil menawarkan sebuah pilihan yang sangat kumplit untuk semua fitur yang dimilikinya, dan tentunya dengan memiliki spesifikasi yang sangat menawan. Produk hasil dari vendor lokal Mitomobile ini, mempunyai desain yang menarik dengan fitur yang disuguhkannya sangatlah lengkap.

Dengan keunggulan sebuah docking keyboard yang berguna untuk melengkapi dari gadget ini, menjadikan semua kinerja yang dihasilkan semakin mudah. Kegunaan dari keyboard ini ialah hampir menyerupai sebuah notebook yang dapat dipasang kapan pun secara mudah untuk membantu penulisan yang lebih simpel.

Sehingga anda dapat mengakses semua fitur yang telah tersedia dengan menggunakan docking keyboard, dengan kata lain anda pun bisa melakukan sesuai apa yng diinginkan. Cukup canggih bukan untuk smartphone tablet mito ini, dengan paduan rasa lokal anda bisa menikmati serasa mempunyai gadget pintar hasil buatan papan atas ponsel dunia.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T970

Fitur terbaru yang dimiliki oleh tablet hp mito T970 ini menggunakan OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich), dan anda juga bisa mengupgrade ke versi terbarunya. Dengan ditenagai oleh sebuah prosesor yang memiliki kecepatan 1 GHz, dengan paduan ukuran layar sebesar 9 inci ini, turut melengkapi dari kesempurnaan yang ditampilkan.

Salah satu aplikasi yang turut disematkan ialah dengan adanya kecanggihan berupa TV analog, yang bisa anda gunakan sebagai ruang untuk mencari hiburan bersama ponsel smartphone mito. Berikut ini ulasan paling lengkap yang patut anda baca seputar spesifikasi dan harga tablet hp Mito T970 terbaru hari ini di Indonesia.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T970
GeneralJaringan Dual SIM, GSM
Layar Tipe WVGA LCD Resistive Touchscreen
Ukuran 9 inci, 480 x 800 pixels
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB ROM + 512 MB RAM
External -
Kamera Primer 2.0 MP
Sekunder 0.3 MP
Data WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v2.1, A2DP, EDR
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU 1 GHz
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Tidak
Fitur Lain - TV Tuner
- Multi Format Video Player
- Yahoo Messenger
- Facebook, Twitter, Gmail, Google Search, Google Maps
Baterai Tipe Lithium ion 2700 mAh
Standby -
Talk Time -
Cek Update Terbaru Harga Tablet Mito T970