Spesifikasi Harga Tablet Advan Vandroid T5-A

Advan Vandroid T5-A merupakan sebuah tablet keluaran terbaru dari salah satu vendor besar yang beranamakan Advan. Tablet tersebut juga menjadikan pilihan dan juga memberikan warna baru di pasaran elektonik khususnya jajaran tablet.

Secara kasat mata jika anda lihat mungkin akan terlihat seperti menyerupai dengan ipad mini, namun jika di perhatikan dengan seksama maka akan terlihat perbedaanya. Tablet baru hasil pabrikan advance tersebut mengusung layar sentuh yang kapasitif serta bekerja menggunakan OS android tipe 4.0 ICS.

Tampilan yang di perlihatkan dalam tablet advan vandroid T5-A sangatlah terlihat elegan dan mewah. Sehingga dapat membuat para pecinta gadget semakin tertarik akan apa yang telah di suguhkan advan pada tablet terbarunya tersebut.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid T5-A

Mesin yang di jadikan tenaga acuan dalam tablet tersebut berupa prosesor dual core yang mempunyai kecepetan berkapasitas 1 GHz. Dan untuk mengimbangi akan kecepatan tersebut maka advan juga membekalinya dengan sebuah RAM yang berkapasitas 512 MB.

Ada banyak sekali fitur yang canggih dan menarik yang di suguhkan dalam tablet advan tersebut, seperti terdapatnya dua buah kamera dan media penyimpanan yang di sediakan sebesar 4 GB. Jika anda merasa masih kurang akan penyimpanan berkas tersebut maka anda juga dapat menambahkannya pada slot micro SD yang telah di sediakan.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid T5-A
GeneralJaringanGSM 900 / 1800
UMTS 2100
Layar Tipe TFT, 5 point capacitive touch
Ukuran 1024 x 768 piksel, 8 Inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB, RAM 512 MB
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder Ya
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi
Bluetooth v2.0
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail
Browser HTML
GPS A-GPS support
Java Java MIDP emulator
Fitur Lain - Video Player
- MP3 Player
- Audio Record
- MP3 ringtones
- FM Radio
Baterai Tipe Li-Poly, 3500 mAh
Standby -
Talk Time -
Harga Tablet Advan Vandroid T5-A Cek Disini