Spesifikasi Dan Harga HP Mito S500 Jam Tangan

Mito S500 merupakan sebuah perangkat telepon genggam yang di produksi oleh salah satu brand lokal, yang namanya sudah tidak asing lagi dalam dunia gadget di Indonesia ini. Vendor telepon seluler yang satu ini memang kerap sekali membuat sebuah gebrakan dalam pasaran, dan untuk yang di hadirkan saat ini ialah sebuah ponsel unik dengan berbentuk jam tangan.

Handphone yang di desain dengan menyerupai jam tangan ini tentunya menarik perhatian dari para konsumen, karena mempunyai penampilan yang sangat unik. Namun di balik penampilan yang unik tersebut mito mobile sendiri banyak menyuguhkan spesifikasi serta berbagai fitur yang sangat menarik, sehingga dapat memberikan hiburan bagi para penggunanya.

Jaringan yang di pergunakan pada perangkat telepon genggam yang satu ini mendukung jaringan GSM 900 / 1800, dan untuk ukuran layar yang di terapkan pada smartphone berbentuk jam tangan ini mempunyai kelebaran hanya 1.44 inci. Namun untuk lebih memudahkan para penggunanya melakukan berbagai aktifitas yang di kerjakan pada ukuran layar mini tersebut maka di jalankannya sebuah sistem layar sentuh.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito S500 Jam Tangan

Penampilan yang di desain mito untuk produk terbarunya ini memang sangat menarik perhatian, khususnya para pecinta gadget. Namun sayang dengan tampilan yang sangat unik ini tidak di sediakannya sebuah kamera sekunder. Dan untuk memori yang di sediakan juga cenderung berkapasitas kesil, namun cukup untuk penyimpanan yang di lakukan yang dimana memori yang telah tersedia ialah 32 MB.

Fitur unggulan yang dapat memberikan hiburan seperti di sediakannya FM radio, kalender, calculator, MP3 Player, Video Player dan berbagai fitur lainnya. Informasi paling lengkap bisa anda baca di bawah ini untuk spesifikasi dan harga hp mito S500 Jam Tangan update terbaru dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito S500 Jam Tangan
GeneralJaringan GSM
Layar Tipe Color TFT LCD touchscreen
Ukuran 1.44 inci
Dimensi Ukuran 73,2 x 47 x 16,2 mm
Berat -
Memori Internal 32 MB
External microSD
Kamera Primer CIF
Sekunder Tidak
Data WLAN Tidak
Bluetooth A2DP
GPS Tidak
USB microUSB v2.0
Fitur OS -
CPU -
Messaging SMS, MMS
Browser WAP
Java Tidak
Fitur Lain - My Widget
- Calendar
- Calculator
- Alarm
- Video Player
- MP3 Player
Baterai Tipe Lithium ion 400 mAh
Standby -
Talk Time -
Cek Update Terbaru Harga Mito S500 Jam Tangan